2018 Plan

Tahun ini aku ingin mewujudkan beberapa konsep cerita yang pernah kubuat menjadi hal konkret yang bisa dinikmati banyak orang huhu.

Aku punya beberapa cerita yang sudah terpikir sejak lama sekali... Ada yang sejak aku di bangku kelas 1 SMA bahkan akhir SMP! Sangat lama bukan?

Ingin rasanya untuk menuntaskan hal yang pernah kumulai, terutama cerita-cerita ini. Dulu aku pernah memiliki impian menjadi penulis buku laris. Mungkin sampai sekarang impian itu masih ada walau mungkin meredup. Tapi, mau jadi buku atau tidak, aku tetap ingin menuangkan gagasan dan imajinasiku dalam sebuah tulisan yang dapat bercerita dan memengaruhi hati pembaca.

Jika berhasil, ada beberapa judul yang ingin aku adaptasi menjadi komik. Ya, semoga terlaksana dan terkabul. Aamiin.

Judul-judul yang ingin aku selesaikan tahun ini adalah:
1. 5 Flowers (2016)
Bercerita tentang hubungan kelima sahabat yang ternyata memendam rasa satu sama lain.

2. Childish Drawing (2014)
Berkisah tentang sebuah sekolah TK yang menyimpan suatu tragedi yang terlupa.

3. Ikatan (2015)
Berkisah tentang seorang pemuda yang baru berhasil keluar dari zona nyamannya. Ketika bertemu dengan gadis yang mengingatkannya akan dirinya di masa lalu, ia ingin menolongnya meski tak mudah.

4. Future of Yesterday (2018)
Berkisah tentang petualangan seorang gadis di tengah pertempaun dua kekuatan besar yang beradukan teknologi, magic, dan sains demi membela Dzat Penguasa di dunia.

5. Heart Beat Here (2016)
Seorang cowok jutek harus berurusan dengan seorang cewek pengganggu menyebalkan yang tidak percaya pada takdir.

6. Fleur (2015)
Kota yang hampir mati, selamat berkat tetesan asa yang menitik. Di balik itu, ada kekecewaan besar yang merenggut kebahagiaan tiap orang dalam kota yang baru saja merekah.

Kebanyakan bertemakan romance dan slice of life seperti 5 Flowers, Ikatan, dan Heart Beat Here. Fleur dan Future of Yesterday akan lebih fokus pada fantasy & sci-fi, sedangkan Chidish Drawing bertemakan tragedi dan horror.

Comments

Popular posts from this blog

Satu Atap - Misi

1st Day